Kamis, 19 April 2012

PERGI NYA SANG ICON JUVENTUS

PERGI NYA SANG ICON JUVENTUS

bagi semua penggemar sepak bola italia khusus nya juvenstus pasti tidak asing lagi dengan nama Alessandro Del Piero. ya sesuai dengan judul sang icon juventus yang telah membela juventus selama 20 tahun ini rencana nya akan meninggalkan juventus akhir musim ini di karena kan kontrak nya yang tidak di perpanjang oleh manajemen juventus.

berita ini tentu sangat tidak mengenakan bagi seluruh fans juventus di seluruh dunia. bayangkan saja selama 20 tahun bermain selama di juventus setelah di beli dari padova pada tahun 1993 del piero seolah menjadi Raja di juventus. berbagai rekor telah dia ciptakan bahkan banyak fans yang menjuluki nya dengan king Alex. termutakhir rekor yang berhasil di ciptakan nya adalah penampilan ke 700 selama juventus di berbagai ajang.

tapi seperti nya dengan semua rekor yang telah di ciptakan del piero di juventus tidak akan menghentikan niat manajemen juventus untuk tidak memperpanjang kontrak Il Pinturicchio (julukan delpiero). bahkan banyak yang menentang keputusan dari menejemen juventus karena mereka menilai keputusan manajemen untuk melepas sang icon di nilai bodoh dan sama sekali tidak menghargai apa yang telah delpiero berikan untuk juventus selama 20 tahun.

selain menilai buruk menejemen juventus para fans juga membuat petisi yang isi nya adalah untuk memperpanjang masa bakti delpiero di juventus setidak nya sampai 3 tahun ke depan. tapi semua kembali lagi ke menejemen karena semua mereka yang menentukan. delpiero sendiri berhasrat untuk menutup karir nya di juventus dan bukan club lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar